Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014

Sebelumnya saya akan sedikit sharing tentang pengalaman saya. Waktu itu saya lagi enak-enaknya nge-download anime. Setelah ditunggu sekitar setengah jam, proses download selesai. TAPI, setelah selesai download, muncul kotak dialog seperti ini pada IDM saya.



DAMN!! Ternyata video hasil download-an saya “hilang”. Tapi tenang kawan,sebenernya file tadi gak bener-bener hilang kok. File tadi cuma “pindah” ke lain tempat bukan ke tempat biasanya hasil download anda berada. Oke tanpa basa-basi lagi berikut langkah-langkah cara mengatasinya

1. Pertama, klik start lalu buka user folder anda


2. Buka folder AppData



3. Kemudian buka folder Roaming



4. Cari folder IDM



5. Selanjutnya buka folder Download Data atau DwnlData



6. Kemudian akan muncul folder-folder hasil download-an anda, pilih folder yang ada ‘embel-embel’ nama file yang anda download. Jika tidak ada silahkan buka satu per satu :)



7. Akhirnya ketemu juga filenya. Biasanya file yang terpindah tadi sudah di rename menjadi nama baru



Sekian postingan kali ini, jika ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan karena saya pribadi juga masih dalam proses belajar. Sampai jumpa dan terimakasih!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © The story - liuzh cules - Powered by Blogger - Designed by liuzh cules -